Jumat, 07 Februari 2014

Khloe Terae Model Bugil Asal Kanada










 Lahir di Toronto , Kanada pada tanggal 7 Mei 1993 dan dibesarkan di Quebec , Khloe Terae berasal dari latar belakang campuran Belanda dan Italia . Menjadi putri sulung dengan 4 adik , dan saudara perempuan dalam perjalanan Khloe selalu menganggap dirinya sebagai seorang pemimpin , panutan dan pengurus .
 Khloe Terae mulai menjadi model pada usia yang sangat muda tapi tidak serius sampai usia enam belas mengikuti jejak ibunya yang juga debut kariernya sebagai model pada usia itu . Terobosan serius pertama Khloe dalam karirnya adalah pada bulan Oktober 2012 ketika dia diundang sebagai tamu khusus untuk Playboy Meksiko untuk ulang tahun 10 tahun mereka, di mana ia harus melompat keluar dari Playboy kue ulang tahun.dari partai itu adalah gambar pertama untuk mendapatkan diterbitkan di Playboy .
 Sejak itu Khloe telah ditampilkan dalam majalah Playboy lima internasional dan tampil sebagai Miss Februari 2013 di Playboy Mexico serta Nona April 2013 di Playboy Yunani . Fitur terbaru nya di Playboy Afrika Selatan sebagai Miss Juni 2013 .Beberapa aspirasinya termasuk merancang pakaian renang & lingerie garis sendiri , penerbitan buku , mungkin headlining acara reality TV-nya sendiri , dan menciptakan dirinya sendiri diet , nutrisi dan bekerja di luar video untuk membantu semua gadis-gadis muda dengan aspirasi yang sama seperti dia bisa untuk memenuhi impian dan tujuan mereka .