Selasa, 24 Desember 2013

Wanita Yang Suka Bercinta Dengan Kuda


 Zoophilia itu sendiri merupakan salah satu bentuk paraphilia (perilaku seksual yang menyimpang). Binatang yang paling sering dijadikan korban adalah kuda dan anjing. 
Penyebab dari penyimpangan seksual ini masih belum dapat diketahui dengan pasti, ada beberapa yang menyebutkan karena terlalu dekat dengan binatang peliharaan atau merasa jenuh dan bosan jika bercinta dengan manusia.

Sampai saat ini belum ditemukan obat apa yang bisa digunakan untuk menyembuhkannya, pengobatan yang digunakan untuk penderita zoophilia ini biasanya hanya berfungsi untuk mengurangi frekuensinya saja. Kelainan ini bisa sangat merugikan, karena menyebabkan mudahnya terjadi transmisi kuman atau bakteri dari binatang tersebut ke manusia yang disebut dengan zoonosis.

Kuman yang berpindah itu bisa berupa leptospirosis, toksoplasma atau kuman lainnya. Perpindahan kuman ini bisa melalui cairan vagina, urin, saliva atau feses. Dalam hal ini manusia tersebut juga sangat rentan untuk terkena infeksi seksual.beberapa foto wanita yang sedang ML sama kuda langsung aja cekidot...