Rabu, 26 Februari 2014

Blog Mesum Guru SMPN 21 Surabaya


 Dunia pendidikan Surabaya dihebohkan dengan munculnya sebuah sebuah blog berisi foto-foto mesum oknum pendidiknya. Dalam blog tersebut ditampilkan foto-foto mesum, yang menurut penggungah blog adalah guru pengajar SMP Negeri 21 Jambangan, Surabaya.

Blog dengan alamat www.smpn21surabayamesum.blogspot.com itu sampai hari ini masih bisa diakses dengan bebas oleh pengguna internet.Pembuat blog itu sendiri, seperti yang tertera pada profil blog adalah Martijan SH, yang tidak lain adalah kepala sekolah SMP 21 Surabaya.

Selain sejumlah foto mesum, di blog itu juga turut dipajang kata-kata kasar, foto-foto beberapa guru wanita dan laki-laki, yang diklaim sebagai pasangan yang ada di foto tersebut. Dengan salah satunya bernama Arif Jauhari. Dalam tulisanya, si pembuat blog menuding kepala sekolah terlibat dalam skandal tersebut "Apakah kepala sekolah sekongkol dalam hal ini?". tulis sang pembuat blog.

Di bagian bawah blog, si pembuat juga mengancam akan melaporkan masalah ini ke pihak berwajib dan dinas pendidikan jika tidak ada tanggapan dari pihak sekolah.