Sabtu, 31 Agustus 2019

Wanita Terseksi 2019



Mantan Miss Universe 2012, Olivia Culpo membuat kehebohan baru yang merupakan sebuah prestasi besar.Sering tampil dalam balutan baju seksi, mantan kekasih Nick Jonas ini dinobatkan sebagai wanita terseksi 2019 versi Maxim.

Olivia Culpo mengungkap pencapaiannya di posisi puncak, mengungguli 100 nama lain di deretan Maxim Hot 100 list 2019, melalui unggahan di akun Instagram-nya.


Dalam foto yang diunggahnya itu terlihat foto seksi Olivia Culpo dengan rambut kecoklatannya, berbalut baju tidur sutra transparan, senada dengan celana dalam berpita dan anting-anting panjang di telinganya.

Olivia Culpo menuliskan, "Saya selalu melihat Maxim Hot 100 dengan penuh kekaguman. Ada begitu banyak wanita pintar dan sukses yang ditampilkan yang telah mengilhami saya dan karier saya dalam banyak cara yang membuat sampul ini sangat berarti bagi saya. Itu masih tidak terasa nyata! Terima kasih banyak @maximmag atas kesempatan dan untuk semua orang yang mengerjakan ini dengan saya."

Untuk mencapai penghargaan wanita terseksi 2019 ini, Olivia Culpo tak luput untuk berolahraga di tengah kesibukannya, seperti yang sering diunggahnya dalam akun Instagram miliknya.

Workout yang dijalani Olivia Culpo ini bertujuan untuk membentuk tubuhnya agar selalu terlihat ramping dan seksi.

Beberapa gerakan dalam olahraga yang dijalani wanita 27 tahun ini bermanfaat bagi kesehatan jantung dan pernapasannya.

Menurut American Heart Association, selain meningkatkan kesehatan kardiovaskular, latihan olahraga seperti yang dijalani Olivia Culpo ini dapat membakar lemak secara cepat dan menyehatkan reproduksi wanita.



Tak hanya melakukan olahraga saja, Olivia Culpo juga selalu mengonsumsi sayuran hijau yang dikukus dalam setiap waktu makannya, Saya pikir lebih mudah untuk mencerna sayuran yang dikukus, bukan mentah," ujarnya, mengutip dari Shape.

Menurut Centers for Disease Control and Prevention, mengukus sayuran merupakan hal terbaik dalam konsumsi serat karena menjaga kandungan rendah kalori dan lemaknya.

Bahkan hasil penelitian dari Linus Pauling Institute, Oregon State University menyebutkan bahwa sayuran yang dikukus, seperti brokoli, kembang kol, kubis dan bok choi mampu mempertahankan lebih banyak senyawa penangkal kanker.





Sayuran mengandung banyak glukosinolat, senyawa yang larut dalam air yang menghambat pembentukan tumor dan mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh racun karsinogenik.

Penguapan ringan pada proses pengukusan mempertahankan senyawa ini, bersama dengan enzim yang membantu tubuh memecah glukosinolat selama pencernaan.

Menurut Olivia Culpo sayuran ini membawa perubahan besar bagi hidupnya.

"Setelah saya berkonsultasi dengan ahli estetika saya, saya mulai megerti bahwa kulit yang sehat dapat Anda dapatkan lewat bagaimana Anda bisa membersihkan kulit Anda setia hari.

"Saya sangat memahami tentang pendekatan kesehatan holistik.

"Untuk itu saya mulai mengubah pola diet saya. Saya mencoba untuk mengkonsumsi berbagai sayuran hijau. Ini memberi perubahan yang sangat besar untuk saya," kata Culpo.

Mungkin tak ada salahnya untuk mengikuti pola hidup sehat ala wanita terseksi 2019 versi Maxim ini.